Jurus Tata Motors Dongkrak Penjualan di Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 22 Desember 2015 22:46 WIB
Tata Nano. TEMPO/Subekti

TEMPO.CO, Jakarta -

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata Motors di Tanah Air, berusaha mendongkrak penjualan pikap disel Tata Ace EX2 di pasar domestik. Upaya itu dilakukan dengan menunjukkan performa pikap bermesin 700 cc yang mulai dipasarkan di Indonesia pada September 2014 dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang terbaik di kelasnya.

Bahkan bagian bak mini pikap Tata Ace EX2 juga bisa dimodifikasi menjadi mobil boks, pengangkut botol gallon air, ataupun pengangkut sampah, dan sebagainya dengan kemampuan angkut hingga sekitar 1 ton.

Manoj Arora, Marketing Advisor Tata Motors Distribusi Indonesia, mengatakan pikap Tata Ace EX2 terjual sebanyak 1 juta unit di seluruh dunia dan sudah teruji di berbagai medan jalan dan segala kondisi cuaca seperti di Indonesia.

“Di samping keunggulannya di berbagai medan jalan, kelebihan Tata Ace EX2 lainnya adalah biaya perawatan dan biaya operasional yang lebih hemat,” katanya dalam siaran pers, Selasa, 22 Desember 2015.

Menurutnya, berdasarkan keterangan para pelanggan bahwa biaya operasional yang dapat dihemat oleh Tata Ace EX2 dalam satu bulan dapat mencapai sekitar Rp 2 juta, dibandingkan dengan kendaraan pikap bermesin bensin.

Dia menjelaskan melalui berbagai program promosi Tata Ace EX2 dapat mendongkrak animo masyarakat dan pelaku usaha kecil dan menengah, baik di pedesaan maupun perkotaan senang untuk membeli kendaraan bermesin disel itu.

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi