Ducati Nilai Indonesia Pasar Penting di Asia
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 12 Januari 2016 16:05 WIB
Produsen motor terkemuka asal Italia, Ducati memperkenalkan motor terbarunya Ducati Panigale 959 2016. Perbedaan antara Ducati Panigale 959 dengan model sebelum, Panigale 899 terlihat secara jelas dari bentuk knalpot dimana Panigale 959 menggunakan dua lubang knalpot dibelakang. asphaltandrubber.com

TEMPO.CO, Jakarta - Ducati Motor Holding S.p.A menunjuk PT Garansindo Euro Sports sebagai distributor resmi seluruh produk Ducati di Indonesia terhitung sejak 1 Januari 2016.

"Dengan pertumbuhan positif di mid-segment dan upper segment sepeda motor beberapa tahun terakhir, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting di Asia untuk Ducati," kata Marco Biondi, Regional Director Asia - Sales & Marketing, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa, 12 Januari 2016.

Lini produk Ducati seperti Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike akan tersedia termasuk tipe-tipe yang baru saja diluncurkan oleh pabrikan di Italia.

Selain itu Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak, Superbike 959 Panigale, serta Hypermotard 939 akan segera terlihat di jalanan Indonesia, ditambah dengan hadirnya cruiser ekslusif XDiavel dan entry level Scrambler Sixty2.

"Ini merupakan lebih dari suatu perjanjian kerjasama buat kami," kata Presiden Direktur PT Garansindo Euro Sports, Muhammad Al Abdullah.

Layanan penjualan dan purnajual akan segera dibuka di Jakarta untuk mendukung produk terbaru Ducati. Dealership di Surabaya juga tersedia untuk pasar Jawa Timur dan di Bali untuk melayani konsumen di Indonesia bagian Timur.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi