Honda BR-V Warna Putih Paling Diminati Konsumen
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Jumat, 29 Januari 2016 10:15 WIB
Pengunjung mengamati mobil Honda BR-V yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta, 28 Oktober 2015. Pameran tersebut melibatkan 20 agen pemegang merek (APM) dan 25 industri pendukung otomotif. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - SUV tujuh penumpang Honda BR-V berwarna putih menjadi yang paling diminati konsumen dengan persentase hingga 60 persen.

"Untuk semua model warna putih bahkan bisa 60 persen dan ini juga terjadi pada BR-V," kata Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, di sela media test drive BR-V di Bali, Jumat (29 Januari 2016).

Mobil bergaya sporty tersebut dipasarkan di Indonesia dengan enam pilihan warna yakni putih, abu-abu, hitam, silver, hijau dan merah.

Jonfis mengatakan, warna hijau yang merupakan warna yang sudah lama tidak diaplikasikan Honda pada lini kendaraannya, cukup diminati oleh para pembeli BR-V.

"Permintaan mulai banyak, dan bahkan sudah 5 sampai 7 persen. Namun, hijau belum akan mengalahkan warna-warna favorit seperti putih, hitam dan silver," katanya.

Hingga Januari 2016, Honda BR-V telah dipesan sebanyak 7.000 unit di seluruh Indonesia. Lebih dari 1.000 unit telah diserahkan kepada konsumen.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi