All New Pajero Sport Laris Manis di Pasar Otomotif Indonesia  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 25 Februari 2016 17:03 WIB
Sejumlah pengunjung melihat produk terbaru Mitsubishi New Pajero Sport Dakar pada peluncuran resmi di Jakarta (10/10). TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO.CO, Jakarta - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, telah menerima pesanan hingga 4.182 unit untuk SUV keluaran terbaru mereka, All New Pajero Sport, yang diluncurkan pada 29 Januari 2016.

"Sampai dengan 24 Februari 2016, All New Pajero Sport sudah dipesan sampai 4.182 unit," kata Kepala Penjualan Grup MMC KTB Imam Choeru Cahya di Jakarta, Kamis, 25 Februari 2016.

Menurut Imam, pemesanan ini sudah didistribusikan kepada konsumen sejak pertengahan Februari ini. KTB juga telah mulai mengirimkan unit-unit All New Pajero Sport ke jaringan diler penjualan mereka.

Dari 4.182 unit All New Pajero Sport yang sudah dipesan, varian Dakar 4 x 2 masih menjadi yang paling diminati konsumen, dengan mendominasi hampir 80 persen pemesanan.

Sementara itu, di urutan kedua ada varian Dakar 4 x 4 yang berkontribusi terhadap sekitar 12 persen total pemesanan. Sedangkan konsentrasi penjualan masih didominasi area Jabodetabek, diikuti Sumatera dan kota-kota besar di Jawa.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi