Pop-Up Container Andalan BMW Jual Motor
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Senin, 21 Maret 2016 19:28 WIB
Tampilan belakang mobil konsep BMW 'Vision Next 100' dalam perayaan ulang tahun keseratus BMW di Aula Olimpiade di Munich, Jerman, 7 Maret 2016. Bodi yang dibuat dari campuran bahan karbon dan plastik menutupi hingga ban. REUTERS/Michael Dalder

TEMPO.CO, Jakarta - Agen tunggal pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia, PT Maxindo Moto, memperkenalkan serangkaian lengkap produknya melalui "Pop-Up Container", berupa moving-retail store atau konsep toko yang dapat dipindahkan.

"Konsep ini merupakan cara baru dan berbeda untuk mengenalkan produk BMW Motorrad kepada konsumen," kata CEO Maxindo Moto, Joe Frans, di Jakarta, Senin (21 Maret 2016).

Toko yang ditempatkan di Puri Indah Mall tersebut dirancang oleh dua desainer dari Munich yaitu Julia McCurdy and Richard Park.

Pop-Up Container, yang sebelumnya hadir di Taiwan dan Singapura, berukuran 20 kaki dan menampilkan serangkaian produk BMW Motorrad, termasuk K 1600 GT Sport 2016.

Motor edisi khusus K 1600 GT Sport akan hadir dengan warna Biru kosmik metalik, dan didukung dengan peningkatan fitur keselamatan, termasuk optimalisasi teknologi ABS Pro dan lampu rem dinamis.

"Kami berharap inovasi ritel terbaru ini dapat memberikan kejutan kepada konsumen di Tanah Air," kata Joe Frans.

BMW Motorrad Indonesia juga bekerja sama dengan perusahaan leasing untuk memudahkan proses transaksi pelanggan. Kontainer ini hadir dari 18 hingga 28 Maret 2016.

ANTARA
#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi