Toyota Akan Jelajahi Surga Tersembunyi Pacitan
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 20 April 2016 23:03 WIB
Toyota Sienta di ajang IIMS 2016, Kemayoran. TEMPO/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Jakarta - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menyatakan akan mengelar "Yaris Beyond Adventure 2016" dengan mengunjungi hidden paradise (surga tersembunyi) di Pacitan, Jawa Timur.

Kegiatan untuk mengekplorasi keindahan alam di Pacitan itu akan mereka adakan 5-8 Mei 2016 dengan mengajak sesama komunitas penggemar Yaris lainnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

TYCI akan mengundang di antaranya Yaris Owner Indonesia (YOI), Malang Yaris Community (MYC), Yaris Club Surabaya (YCS), Semarang Yaris Owner Group (SYOG), Jogja Yaris Community (JYC), dan Yaris Solo Community (YSOC), kata TYCI dalam pernyataannya di Jakarta, Rabu, (20 April 2016)

Acara ini mengkolaborasi kegiatan Touring Adventure dengan jelajah wisata Nusantara. Beyond Adventure untuk membuktikan bahwa Pacitan adalah paradise yang keindahannya akan membuat banyak orang berdecak kagum.

Jalan pegunungan yang menantang dengan hamparan pesisir pantai ditempuh khusus untuk petualang memanjakan mata.

Pacitan surganya para petualang dengan slogan "Welcome To Paradise". Tidak banyak orang datang ke Pantai Banyu Tibo (ada seperti air terjun di pantai), Sungai Maron (Jelajah Sungah seperti di Amazon) hingga Goa Gong dengan keajaibannya, serta masih banyak lagi tujuan indah lainnya.

“Teman-teman YOI Makasar sudah dua kali menjelah aspal Pulau Jawa, jadi wajar kalau kami ini disebut petualang," kata Andika Sekjend TYCI.

Dalam kegiatan itu komunitas Yaris juga akan melepasliarkan penyu di Pantai Klayar Pacitan, dan memberikan santunan bagi anak-anak kurang mampu di Solo.

Acara meet up Yaris Community akan di pusatkan di kota Solo pada tanggal 7 Mei 2016 bertempat di Nasmoco Ring Road Solo.

Toyota Yaris Club Indonesia akan berangkat pada 5 Mei 2016 dengan terlebih dahulu menuju Yogyakarta, sebelum keesokan harinya ke Solo dan Pacitan.

Hari terakhir mereka akan singgah di Semarang dan kembali ke Jakarta 8 Mei 2016.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi