All New Supra GTR-150 Dilengkapi Aksesoris Pengaman Touring  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Rabu, 25 Mei 2016 12:57 WIB
Wakil Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Koji Sugita, Executive Vice Director PT AHM Johannes Loman, Aktor Chico Jericho, Presiden Direktur PT AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya saat peluncuran All New Supra GTR 150 di Cisarua, Bogor, 23 Mei 2016. TEMPO/Tane Hadiyantono
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran sepeda motor bebek kelas atas All New Supra GTR-150 untuk penggemar touring, Honda juga memasarkan aksesori penampilan serta perlindungan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Aksesori ini dijual terpisah," kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya.

Untuk memberikan perlindungan saat berkendara maupun touring, AHM menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) berupa hand grip rest, center carrier, meter visor, front protector, rear carrier, muffler protector, hand guard, engine protector, radiator protector, front fork protector, dan wheel sticker yang dipasarkan dengan harga eceran tertinggi (HET) berkisar Rp 56-375 ribu.

Selain itu, ada paket aksesori perlindungan yang terdiri atas front protector, engine protector, radiator protector, dan muffler protector dengan HET Rp 525 ribu.

AHM, kata dia, juga menyediakan customized part yang dapat dibeli di dealer yang ditunjuk berupa side bag SHAD E48 dan bracket side bag GTR dengan harga masing-masing senilai HET Rp 1.950.000 dan Rp 350 ribu.

Untuk menunjang kebutuhan pengendara, beberapa part yang dijual di aftermarket juga dapat diaplikasikan untuk model ini, berupa sprocket, front caliper, rear cushion, muffler, dan on-off tire.

Bersamaan dengan diluncurkannya model ini, AHM juga merilis apparel Honda sebagai pilihan kelengkapan berkendara, yaitu Honda RRX Helmet dengan dual visor dan Honda Touring Jacket yang dilengkapi dengan pelindung siku yang dapat dimiliki dengan harga HET Rp 599.000 dan Rp 355.000.

Selain itu, tersedia GTR T-shirt series yang terbuat dari material cotton combed yang nyaman digunakan dan GTR Trucker Cap berdesain keren dengan nuansa Adventure Touring senilai HET Rp 85-125 ribu. "Apparel ini didesain eksklusif dan tersedia di jaringan Honda per Juni 2016," katanya. 

ANTARA
Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi