Resmi Diluncurkan, Situs Otobursa Bidik Penggemar Otomotif  
Reporter: Tempo.co
Editor: Nunuy nurhayatiTNR
Sabtu, 28 Mei 2016 15:50 WIB
Kendaraan-kendaraan yang dipamerkan dalam The 17th International Otobursa Tumplek Blek 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, 28 Mei 2016. Tempo/Angelina Anjar Sawitri

TEMPO.COJakarta - Sebuah marketplace bagi para pencinta otomotif, otobursa.co.id, diluncurkan dalam pergelaran “The 17th International Otobursa Tumplek Blek 2016” di Plaza Timur Senayan, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu, 28 Mei 2016. Menurut Business Director Otomotif Group Mochammad Fahrudin, marketplace tersebut merupakan sebuah bursa yang menjual berbagai produk otomotif.

"Otobursa.co.id ini hadir untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat dalam hal transaksi secara online. E-commerce ini diharapkan menjadi tempat hunting favorit para produsen otomotif dan pencinta otomotif," kata Fahrudin saat ditemui di area pameran Otobursa Tumplek Blek 2016.

Editor in Chief Otomotif Billy Riestianto mengatakan, melalui marketplace tersebut, para penggemar otomotif juga dapat berinteraksi setiap hari. "Otomotif mania tidak cuma bertemu setahun sekali dalam Otobursa Tumplek Blek," ujarnya. Dengan marketplace tersebut, kata Billy, pasar juga semakin luas karena semua orang dapat mengaksesnya.

Dalam marketplace tersebut, terdapat dua kanal besar yang bisa diakses masyarakat, yakni aksesori mobil dan aksesori sepeda motor. Dalam aksesori mobil, terdapat berbagai produk  eksterior, interior, kaki-kaki, engine, audio, hingga produk perawatan mobil, seperti pewangi.

Sedangkan untuk aksesori sepeda motor, terdapat produk kaki-kaki, seperti ban, velg, dan shockbreaker; aksesori seperti lampu, spion, dan bodi; engine seperti busi dan filter; apparel seperti jaket, sarung tangan, dan balaclava; serta bike care untuk engine, body, dan velg. Ada juga aneka helm, dari full face, half face, hingga cross.

ANGELINA ANJAR SAWITRI

#Info Otomotif

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi