Audi Rilis A4 Generasi Terbaru, Ini Kehebatannya  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Rabu, 1 Juni 2016 14:24 WIB
Seorang pengunjung melihat mobil audi seri A4 di mall Senayan City, Jakarta, Selasa (15/5). TEMPO/Aditia Noviansyah

TEMPO.CO, Jakarta - PT Garuda Mataram Motor, selaku agen pemegang merek mobil asal Jerman, Audi, memperkenalkan varian baru sedan ukuran sedang The All New Audi A4.

"Model terbaru ini lebih bertenaga, efisien, dan lebih cerdas dibandingkan generasi sebelumnya," kata Presiden Direktur Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri dalam acara peluncuran di Plaza Indonesia, Rabu, 1 Juni 2016.

Di Indonesia, Audi A4 baru ini hadir dalam dua pilihan model, yakni A4 2.0 TFSI dan A4 2.0 Quattro. Meski keduanya memakai mesin 2.000 cc, tenaga versi Quattro lebih besar, yakni 252 tenaga kuda dibandingkan versi TFSI yang hanya 190 tenaga kuda.

Baca: Audi Perkenalkan Fitur Kokpit Virtual, Ini Keunggulannya

Sistem penggerak pun berbeda, jika pada Quattro Audi memakai penggerak seluruh roda, pada versi TFSI penggerak terletak di roda depan. Secara fitur dan fasilitas, varian Quattro pun lebih lengkap dan mewah.

Salah satu fitur terbaru yang diandalkan Audi dalam model ini adalah kokpit virtual, alias instrumen digital pada panel dashboard mobil. Fitur ini tak hanya menampilkan spidometer, tapi juga memvisualisasi berbagai fungsi, seperti navigasi dan pengaturan sistem hiburan. "Fitur ini membantu fokus pengemudi."

PRAGA UTAMA

#Info Otomotif
#Audi
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi