Puasa & Lebaran, KTB Gelar Fuso Lebaran Service
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Rabu, 8 Juni 2016 02:06 WIB
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

TEMPO.CO, Jakarta - Menghadapi Lebaran dan Ramadan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) gelar layanan servis ekstra bagi konsumen Mitsubishi Fuso. Hal itu dilakukan KTB mengingat tingginya aktivitas kendaraan niaga selama bulan Ramadan dan libur Lebaran.

"Fuso Lebaran Service" diselenggarakan untuk menjamin zero down time kendaraan konsumen di tengah tingginya aktivitas distribusi barang selama bulan Ramadan dan libur Lebaran.

Program ini khusus bagi truk Mitsubishi Fuso yang efektif dilaksanakan mulai 06 Juni  sampai 31 Juli 2016, di 195 jaringan bengkel resmi dan 12 truck center Mitsubishi Fuso.

“Aktivitas kendaraan niaga sangat tinggi di bulan Ramadan dan libur Lebaran. Maka dari itu kami menyediakan program servis khusus agar kondisi kendaraan tetap prima sehingga kegiatan distribusi tetap berjalan dengan lancar,” kata Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB, Selasa, 7 Juni 2016.

Bagi pelanggan yang tidak memiliki waktu untuk datang ke bengkel, bisa mengikuti program servis ini dengan memanfaatkan fasilitas Mobile Workshop (MWS).

Program servis Ramadan ini menawarkan promo menarik seperti diskon part tertentu hingga 20-35% dan diskon ongkos kerja 5-10%, serta gratis pemeriksaan hingga 15 item.

Khusus untuk pelanggan yang melakukan servis Layanan 24 Jam Truck Center diluar jam kerja dan saat hari libur, konsumen dapat tambahan layanan berupa gratis wheel balancing untuk perbaikan atau pekerjaan rem.

Adapula fasilitas khusus yang hanya ada di Truck Center berupa driver free pick up, spesial diskon seluruh spare part, ongkos gratis untuk ganti oli, dan 24 jam hotline service.

Diler Mitsubishi Fuso rata-rata memiliki 3 stall besar yang mampu menampung hingga 6 unit truk dalam sehari.

Adapun jenis kendaraan yang dapat mengikuti program servis ini adalah seluruh kendaraan niaga Mitsubishi di kelas light duty truck yaitu Colt Diesel khusus FE Seri 7 dan 8 dan di kelas medium duty truck yaitu Fuso dan New Fuso.

BISNIS.COM

#Info Otomotif
#PT Kramayudha Tiga Berlian

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi