Sambut Masa Mudik, Mercedes-Benz Adakan Lebaran Rescue 2016
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Kamis, 30 Juni 2016 18:35 WIB
TEMPO/Dian Triyuli Handoko
Iklan
Iklan

TEMPO.COJakarta - Mercedes-Benz Indonesia kembali mengadakan program tahunan Lebaran Rescue untuk mendukung para pelanggan kendaraan komersial mereka yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan. Program layanan ini akan berlangsung pada 1-12 Juli 2016.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kami menyediakan berbagai layanan aftersales, seperti pemeriksaan 24 jam gratis di tempat dan bantuan untuk memperbaiki kerusakan mobil secara gratis di lokasi pelanggan atau posko layanan yang tersedia,” kata Managing Director Mercedes-Benz Commercial Vehicles Indonesia Ralf Kraemer dalam keterangan pers, Kamis, 30 Juni 2016.

Pada program ini, ujar Ralf, tiga posko layanan akan tersedia bagi pelanggan kendaraan komersial Mercedes-Benz. Lokasinya berada di Cirebon (RM Kedung Roso, Krakahan, Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah), Kebumen Area (Sumber Alam Adventure Center, Jalan Raya Kutoarjo-Kebumen KM 3,5) dan Alas Roban Ara (RM Sendang Wungu, Jalan Raya Semarang-Jakarta, KM 50 No 141, Weleri).

Selain posko mudik, Lebaran Rescue 2016 didukung jaringan dealer resmi di Bandung, Semarang, dan Yogyakarta dalam bentuk Bengkel Siaga. “Pada setiap posko dan bengkel siaga, kami menyediakan berbagai suku cadang untuk memfasilitasi semua perbaikan kendaraan komersial yang diperlukan.”

Program ini akan dikawal lebih dari 40 teknisi yang siap membantu di posko layanan dan 16 teknisi di bengkel siaga. “Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi keselamatan perjalanan selama Libur Lebaran 2016,” tutur Ralf.

PRAGA UTAMA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi