Lebaran 2016, Toyota Siapkan 279 Posko dan Bengkel Siaga
Reporter: Tempo.co
Editor: Nunuy nurhayatiTNR
Kamis, 30 Juni 2016 22:26 WIB
Kendaraan pemudik melintasi ruas jalan tol Cikopo - Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Kamis, 30 juni 2016. Meskipun terjadi peningkatan, arus kendaraan di ruas jalan tol tersebut masih lancar. ANTARA/M Agung Rajasa

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor menyediakan posko dan bengkel siaga di 279 titik sepanjang jalur mudik selama libur Lebaran tahun ini. Vice President Director PT Toyota Astra Motor  Henry Tanoto mengatakan jumlah posko mudik yang disiapkan meningkat dari tahun sebelumnya, yang hanya 269 titik.

"Kami juga melakukan standardisasi posko siaga guna memberikan kepuasan lebih kepada para pelanggan," kata Henry dalam keterangan resminya, Kamis, 30 Juni 2016.

Henry menyebut, setiap tahun, ada peningkatan jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan probadi. Dengan posko dan bengkel siaga, Toyota berharap, pelanggan mendapatkan kenyamanan selama mudik.

Toyota juga akan memudahkan pelanggan yang memerlukan servis kendaraan atau beristirahat selama perjalanan. “Ini sejalan dengan upaya kami memberikan Toyota Best Ownership Experience kepada pelanggan setia Toyota,” ujar Henry.

Pelayanan tersebut hadir selama musim mudik Lebaran dan akan beroperasi pada 1-10 Juli 2016 di seluruh Indonesia. Rinciannya, Toyota bersama jaringan dealer menyiapkan 220 posko siaga Toyota 24 jam, sembilan bengkel siaga Toyota 24 jam, dan 250 bengkel Toyota yang tetap buka selama Lebaran.

Kemudian, pelanggan yang melakukan servis di posko siaga Toyota akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen. Mereka juga dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis, seperti Wi-Fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Tidak hanya layanan posko siaga dan bengkel siaga, Toyota menyediakan aplikasi “Toyota Teman Mudik Lebaran” yang berisi berbagai informasi, seperti peta digital, daftar  Posko Siaga & Bengkel Siaga, tips mudik, jadwal salat, jadwal Imsak, serta games.

LARISSA HUDA

#Mudik 2017
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi