Ini Lokasi Shuttle Bus Menuju GIIAS  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Kamis, 11 Agustus 2016 07:59 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla melihat sebuah mobil yang ikut dipamerkan di Gakindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di Tangerang Selatan, 20 Agustus 2015. Sebanyak 34 merk kendaraan dan 351 peserta turut berpartisipasi dalam pameran GIIAS 2015. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show, resmi dibuka pada Kamis, 11 Agustus 2016. Peresmian acara akan dilakukan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada pukul 09.00. Adapun pembukaan pameran untuk umum baru dimulai pukul 17.00.

Acara ini akan berlangsung hingga 21 Agustus mendatang. Bagi pengunjung, harga tiket masuk lokasi pameran pada hari Senin sampai Kamis sebesar Rp 50 ribu. Sedangkan pada Jumat, akhir pekan, dan 17 Agustus, harga tiket menjadi Rp 70 ribu.

Bagi Anda yang hendak berkunjung ke acara ini, ada sejumlah pilihan moda transportasi. Dari Jakarta, Anda bisa menaiki kereta rute Tanah Abang-Serpong atau Tanah Abang-Maja, dan turun di Stasiun Rawa Buntu. Untuk menuju tempat pameran di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, ada shuttle bus gratis bagi pengunjung.

Tak cuma di Stasiun Rawa Buntu, shuttle bus tersedia di sejumlah titik di wilayah Jabodetabek. Di Jakarta, lokasinya tersebar di Mal FX Sudirman di Jakarta Pusat, Mal Artha Gading di Jakarta Utara, Mal Central Park di Jakarta Barat, Sheraton Grand Hotel Gandaria City dan Kota Kasablanka di Jakarta Selatan, serta Cibubur Junction di Jakarta Timur.

Sedangkan untuk wilayah sekitar Jakarta, shuttle bus GIIAS 2016 terletak di Bintaro Jaya Exchange Mall, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City, Living World Alam Sutera, The Breeze, Stasiun Rawa Buntu, Grand Metropolitan Mall Bekasi, dan Margo City Depok.

Panitia menyebutkan shuttle bus akan berangkat satu jam sekali dari titik pemberangkatan menuju ICE dan sebaliknya. Tapi untuk memastikan lokasi dan jadwalnya, Anda bisa mengecek situs indonesiaautoshow.com. Di situs tersebut ada fasilitas tracking lokasi bus, sehingga Anda tak perlu lama menunggu.

PRAGA UTAMA

#Gaikindo

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi