Honda BR-V Catatkan Penjualan Tertinggi dalam GIIAS 2016  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 23 Agustus 2016 14:56 WIB
Honda BR-V di GIIAS 2016, ICE BSD, Serpong, Tangerang. (Dok Honda)

TEMPO.CO, Jakarta - Honda BR-V meraih penjualan tertinggi di antara produk-produk Honda yang dipamerkan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Total sebanyak 1.351 unit mobil BR-V terjual. Sedangkan Honda mencatat penjualan keseluruhan sebesar 5.845 unit. Padahal, pada GIIAS tahun ini, Honda hanya menargetkan penjualan sebesar 5.500 unit.

Produk terlaris Honda setelah Honda BR-V adalah Honda HR-V dan Honda Mobilio yang mencatat kontribusi penjualan sebesar 1.225 unit dan 1.205 unit dalam pameran ini. “Penjualan Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda Mobilio total menyumbangkan 64 persen dari total penjualan Honda,” ujar Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 23 Agustus 2016. 

Baca juga: Civic Hatchback Akan Dipasarkan di Indonesia Mulai 2017

Jonfis menambahkan, Honda berupaya menambahkan produk baru dan meluncurkan model yang lebih segar. Itu yang menurut Jonfis membuat penjualan bisa melampaui target. “Kami bangga produk-produk Honda berjaya dalam persaingan yang semakin ketat dan konsumen yang memiliki lebih banyak pilihan.”

Jonfis mengatakan Honda juga memperkenalkan produk baru, di antaranya All New Honda Civic Prestige Turbo, Honda HR-V Mugen, dan edisi spesial Honda Mobilio, Honda HR-V 1,5 liter, Honda Jazz, dan Honda Brio.

GHOIDA RAHMAH

#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi