All New Honda CR-V Sudah Terpesan 2.000 Unit, Hybrid Mendominasi
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 6 Oktober 2023 19:10 WIB
Honda CR-V didatangkan Honda Prospect Motor di GIIAS 2023. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - All New Honda CR-V tercatat telah mengumpulkan angka pemesanan sebanyak lebih dari 2.000 unit hingga saat ini. Hal tersebut dikabarkan PT Honda Prospect Motor (HPM), Jumat, 6 oktober 2023. Adapun All New CR-V diperkenalkan di GIIAS 2023 awal Agustus 2023.

Setelah All New Honda CR-V turbo lebih dahulu serah terima ke konsumen, kini menyusul versi hybrid. HPM mengabarkan, All New Honda CR-V RS e:HEV mulai dilakukan ke dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2023.

PT Honda Prospect Motor mengklaim bahwa dominasi varian hybrid paling diminati konsumen hingga 70 persen All New Honda CR-V.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah menyambut baik All New Honda CR-V, terutama yang telah melakukan pemesanan untuk varian Hybrid sebelum mobil ini datang ke dealer-dealer kami. Saat ini mobil sudah siap dikirimkan ke dealer, dan kami fokus untuk secepatnya memenuhi seluruh permintaan konsumen,” ujar Yusak Billy selaku Sales Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Dijelaskan melalui rilis, All New Honda CR-V merupakan generasi terbaru dari SUV premium Honda yang hadir dengan desain semakin mewah sekaligus tangguh khas SUV. Tak hanya nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas, hingga keselamatan.

Varian hybrid dari All New Honda CR-V dilengkapi dengan teknologi e:HEV yang didukung dua motor listrik bertenaga tinggi dan mesin bensin yang dapat beroperasi secara independen, untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar di berbagai kondisi jalan. Sistem e:HEV bekerja dalam 3 Driving System  yang terdiri dari EV Mode, Hybrid Mode dan Engine Mode yang secara otomatis akan menyesuaikan dengan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin dan gaya berkendara untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

All New Honda CR-V juga untuk pertama kalinya memperkenalkan teknologi canggih Honda CONNECT di Indonesia. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menghubungkan mobilnya dengan smartphone untuk mengakses berbagai fungsi dan informasi penting yang berhubungan dengan mobilnya. Melalui teknologi ini, konsumen dapat mengakses berbagai fitur seperti Vehicle Status, Remote Vehicle Control, Automatic Collision Detection, Find My Car, Geo Fence, Speed Alert, hingga Emergency Call. 

Sebagai sebuah SUV premium, All New Honda CR-V juga dibekali dengan serangkaian teknologi keselamatan dengan teknologi terdepan. Sistem teknologi keselamatan aktif Honda SENSING hadir dengan penambahan fungsi Adaptive Driving Beam yang secara otomatis mengatur distribusi pencahayaan lampu depan saat mobil berpapasan dengan kendaraan lain atau objek di depannya.

Selain itu, teknologi Honda SENSING pada All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan fungsi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow (ACC with LSF), Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning (RDM with LDW),  Lead Car Departure Notification System (LCDN), Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Auto High Beam (AHB).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pilihan Editor: Honda CR-V RS e:HEV Dijual Rp 799,9 Juta di GIIAS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi