PT Honda Prospect Motor Luncurkan Seragam Baru untuk Wiraniaga di GIIAS 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 18 Agustus 2023 11:45 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan seragam beraksen tenun ikat untuk para wiraniaga Honda yang dinamakan Anantya Karana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan seragam beraksen tenun ikat untuk para wiraniaga Honda yang dinamakan Anantya Karana di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seragam ini merupakan hasil kolaborasi antara HPM dengan Didiet Maulana bersama Sarupa by IKAT Indonesia. Seragam beraksen tenun ikat ini akan digunakan oleh para wiraniaga Honda di seluruh diler berbagai daerah.

Yessy Anastasia selaku PR and Event Dept. Head PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa, seragam baru dengan aksen tenun ikat memiliki makna tersendiri bagi Honda dan memberikan kepercayaan diri bagi wiraniaga.

"Seragam ini juga merepresentasikan filosofi ‘Three Joys’ dari Honda yang salah satunya adalah kesenangan untuk menjual produk-produk Honda," kata Yessy di booth Honda, Kamis 17 Agustus 2023.

Sementara itu, Didiet Maulana selaku Founder and Director IKAT Indonesia mengatakan bahwa desain tenun ikat Anantya Karana merupakan sebuah alur cerita yang menggambarkan nilai-nilai dari Honda.

"Desain ini terinspirasi dari kebudayaan Indonesia dan Jepang yang mengilustrasikan keramahan yang Honda tunjukkan dalam setiap pelayanannya," sambung dia.

Seragam baru tersebut memiliki motif batik Kawung yang juga terinspirasi dari motif Shippou. Motif Anantya Karana dipadukan dengan warna merah, hitam dan warna abu-abu.

Pilihan Editor: Honda N-Box Dipersegar, Tampil Kotak dan Sporty

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi