Aksesori Valentino Rossi Didiskon Selama IMOS 2016
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 4 November 2016 22:00 WIB
Pembalap Yamaha Valentino Rossi melambaikan tangan pada penggemarnya setelah berhasil finish diurutan kedua pada sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Oktober 2016. AP/Vincent Thian

TEMPO.CO, Jakarta - Para penggemar pebalap Valentino Rossi mendapat penawaran menggiurkan berupa diskon aksesori selama pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memamerkan berbagai aksesori yang berkaitan dengan pebalap berjulukan The Doctor itu, di antaranya helm, jaket, kemeja, tas, gantungan kunci dan sarung tangan. "Rata-rata diskon 10 persen selama pameran," kata salah seorang staf penjualan di gerai YIMM di area pameran yang berlangsung di Balai Sidang Jakarta, Jumat, 4 November 2016.

Khusus replika helm Rossi dengan beragam bentuk dan warga, Yamaha memberikan potongan harga Rp 100.000. Harga helmnya Rp 2,1 juta dan Rp 3 juta.

Aksesoris yang lain harganya berkisar antara Rp150 ribu dan Rp500 ribu. Harga suku cadangnya antara Rp 100 ribu dan Rp 700 ribu. Knalpot harganya antara Rp 1,5 juta sampai Rp 8 juta.

Sementara untuk sepeda motor merek tertentu, Yamaha memberikan diskon Rp300 hingga 500 ribu. Selain itu ada potongan uang muka dan diskon angsuran khusus untuk Mio Z.

Dalam pameran yang berlangsung 2 hingga 6 November 2016 itu, Yamaha menghadirkan lima skutik baru yaitu New Mio M3 AKS SSS, New Soul GT AKS SSS, Aerox 155, XMax, serta skutik tiga roda Tricity 155. "Yamaha Indonesia mengikuti gaya Yamaha Eropa, yaitu meski belum diproduksi dan dijual, pada saat ada event cukup bergensi, model terbaru diluncurkan terlebih dahulu, baru dijual tahun depan," kata Assistant GM YIMM Mohammad Masykur.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi