Ducati Gelar Program Khusus Perawatan
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 22 November 2016 21:43 WIB
Motor Ducati Scrambler tipe Full Throttle dipamerkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 11 Agustus 2016. Motor ini merupakan yang termahal dari seri Ducati Scrambler yang dibandrol seharga Rp 379 juta. TEMPO/Aditia Noviansyah

TEMPO.CO, Jakarta - Mengantisipasi datangnya musim penghujan, distributor resmi Ducati di Indonesia PT Garansindo Euro Sports, menggelar program khusus perawatan berupa "Rainy Season" Service Campaign.

Program tersebut memberikan penawaran khusus berupa rabat 25 persen harga pelumas oli ELF dan gratis pengangkutan dari rumah pelanggan menuju bengkel Ducati di Jalan Kemang Utara Nomor 28. Program khusus perawatan tersebut berlaku pada periode 20 November-17 Desember 2016.

Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya, mengatakan program khusus tersebut merupakan salah satu wujud komitmen pelayanan terbaik mereka bagi pelanggan merek Italia itu di Indonesia.

"Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk melakukan servis berkala terhadap kendaraan, terutama untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan prima dalam mengantisipasi musim hujan. Program ini adalah salah satu bentuk komitmen bahwa Ducati Indonesia selalu berupaya memberikan layanan purna jual terbaik dan berkualitas bagi para pecinta dan komunitas Ducati di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima pada kondisi apapun," kata Dhani dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, 22 November 2016.

"Semua pemilik motor besar ini, termasuk lineup Scrambler, akan dilayani oleh mechanic Ducati yang telah mendapatkan training khusus dari Ducati pusat di workshop kami," ujarnya menambahkan.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi