2 Model Ban Achilles Diluncurkan, Ada Teknologi Baru
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Sabtu, 7 Januari 2017 17:41 WIB
Sxc.hu

TEMPO.CO, Jakarta - Dua produk terbaru Achilles 868 dan Achilles Desert Hawk H/T2 diluncurkan baru-baru ini. ban berteknologi Large Shoulder Block untuk mobil penumpang tersebut diklaim sangat cocok di jalan basah atau kering karena dilengkapi dengan inovasi teknologi untuk trek tersebut.

Menurut Manajer Pemasaran PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Katharine Wianna, keduanya akan dipasarkan baik di dalam negeri maupun ekspor. “Achilles 868. sangat cocok dengan jalanan basah ataupun kering karena dengan teknologi large shoulder block tersebut ban memiliki kekuatan dan kelenturan dan memberikan kemampuan handling yang luar biasa,” katanya, Jumat, 6 Januari 2017.

BacaTip Menjaga Ban Mobil Biar Awet

Fitur four wide circumference grooves yang terdapat pada telapak ban yang akan membuat Achilles 868 memiliki daya cengkeram sangat baik. Untuk meningkatkan traksi di jalan basah, Achilles 868 dilengkapi dengan teknologi all season sipe pada bagian tapak. Ban itu juga dilengkapi dengan teknologi asymmetrical pattern yang akan memberikan stabilitas dalam kecepatan tinggi, baik dalam jalur lurus maupun saat sedang melahap tikungan.

"Bukan hanya stabilitas, asymmetrical pattern juga memberikan handling yang sangat baik bagi pengemudi,” ujar Katharina.

Multistrada, produsen Archilles, juga meluncurkan produk ban yang dikhususkan untuk mobil SUV (Sport UtilityVehicle), yakni Achilles Desert Hawk H/T2.

BacaGoodyear Tak Produksi Ban Motor, Mengapa?

Ban itu produk terbaru dari tipe Achilles Desert Hawk H/T yang lebih dulu sukses. Desert Hawk H/T2 dirancang dengan teknologi terbaru dari Eropa, yang diklaim mampu memberikan kenyamanan dan ketangguhan saat berkendara. Achilles Desert Hawk H/T2 terbuat dari compound spesial yang lebih awet serta membuat ban ini memiliki jarak tempuh lebih jauh dari pendahulunya. 

SWA.co.id

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi