Sejumlah Agen Mobil Ikuti Perhelatan IIMS 2017  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 6 April 2017 23:02 WIB
Mobil Ferrari 458 Speciale dipajang dalam acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016, Jakarta, 11 April 2016. Meski perusahaan Ferrari tak hadir dalam acara IIMS 2016, namun beberapa pemiliki Ferrari yang disebut dengan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) memajang empat mobil asal Italia tersebut. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan digelar pada 27 April hingga 7 Mei, menampilkan sederetan mobil baru.

"Persiapan pelaksanaan telah hampir 100 persen. Para peserta juga telah siap menampilkan produk terbaik mereka," kata Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Jakarta, Kamis, 6 April 2017.

Berikut beberapa agen pemegang merek otomotif yang memberikan sedikit bocoran terkait produk baru pada ajang yang berlokasi di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, itu.

KIA

Kia Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan All New Rio generasi keempat yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2016.

Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Indonesia bakal memperkenalkan tiga mobil baru yaitu New E Class, New GLC Coupe dan AMG C43 Coupe, yang melengkapi total 18 mobil yang siap mereka tampilkan.

Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menampilkan unit Pajero Sport produksi lokal pertama, Triton Double Cabin 2017 dan Triton 4x2 terbaru.

Tata

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bakal merilis tiga kendaraan baru yaitu Super Ace HT DLS, Xenon RX HT dan LP 407.

Toyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) yang akan menempati booth lebih luas dibandingkan tahun lalu, akan memboyong satu mobil baru, namun hingga kini belum diketahui jenisnya.

Toyota akan menghadirkan semua model mobilnya yaitu family model, adventure, hybrid dan active model.

Sejumlah agen pemegang merek lainnya masih merahasiakan kendaraan baru yang akan mereka tampilkan pada IIMS 2017, seperti Yamaha, Suzuki, serta merek lainnya.

ANTARA

Video Terkait:Usung Tema Carnival IIMS 2017 Targetkan 450 Ribu PengunjungIIMS 2016 Targetkan 380 Ribu Pengunjung dan 2 Triliun TransaksiInilah Produk Baru yang Diperkenalkan di IIMS 2016

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi