Honda City Diklaim Sebagai Mini Sedan Terlaris
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 20 April 2017 20:11 WIB
New Honda City. Indiacarnews.com

TEMPO.CO, Tangerang - PT Honda Prospect Motor optimistis New Honda City yang meluncur ke pasaran sejak 16 Maret 2017 dapat memperkuat pangsa pasar mereka di segmen sedan mini. Direktur Pemasaran dan Purnajual Honda Prospect, Jonfis Fandy, mengatakan Honda City yang dipasarkan di Indonesia sejak 1996 terus diminati konsumen.

Hingga Februari 2017, penjualan Honda City mencapai 69.051 unit. "Honda City menjadi model mini sedan terlaris,” kata dia di The Spoke Bistro, Alam Sutera, Tangerang, Kamis, 20 April 2017.

Kini, Honda Prospect membanderol New Honda City Rp312 juta untuk opsi transmisi manual lima percepatan dan Rp 322 juta untuk transmisi otomatis CVT. Pada model yang baru ini, ada perubahan pada bagian eksterior, seperti bumper dan grille depan serta fog lamp dan bumper belakang. 

Lampu depan New Honda City menggunakan new full LED, dilengkapi daytime running light (DRL) untuk menambah keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Untuk mesin, Jonfis mengatakan New Honda City mengusung engine 1.5L SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum 120 daya kuda pada putaran 6.600 rotasi per menit dan torsi maksimum 14.8 kilogram meter pada putaran 4.600 rpm. Prforma ini diklaim sebagai yang terbesar di kelasnya.

Pada fitur keselamatan, Honda membenamkan rem antiselip atau ABS+ EBD, vehicle stability assist, hill start assist, motion adaptive power steering hingga airbag model baru, i-SRS airbag untuk pengemudi. Badan mobil ini memakai teknologi advanced compatibility engineering atau ACE body.

FERY F

Berita LainBikin Mobil Hemat,Tim Indonesia Tampil di Shell Eco Marathon AsiaSeperti Ini Mobil Off-Road Pengganti Land Rover DefenderModifikasi Ekstrem Mitsubishi Fuso Colt Diesel, Ini HasilnyaHonda BR-V Mampu Libas Medan Jalur Pantai Selatan Yogyakarta

 

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi