Yamaha V-Ixion 2017 Dipasarkan dengan Harga Puluhan Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 28 April 2017 11:18 WIB
Yamaha Vixion. kowandy.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan dua produk terbaru V-Ixion 2017 di kelas motor sport, yakni All New V-Ixion dan All New V-Ixion R. All New V-Ixion dijual seharga Rp 26 juta on the road Jakarta. Untuk All New V-Ixion R, perusahaan belum merilis harga jualnya.

"Kami berharap motor ini menjadi superbike yang supremasi di jalan," kata Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dionisius Bety, Kamis, 27 April 2017.

Baca: IIMS 2017: Satu Mobil Termahal Setara 735 Unit LCGC

Sepeda motor ini menggunakan mesin 150cc LC4V, yang memberikan fitur assist and slipper clutch sehingga kopling menjadi lebih ringan, perpindahan transmisi halus, dan mempercepat akselerasi.

Untuk rangka, kedua tipe terbaru V-Ixion menggunakan rangka delta box dan suspensi mono cross dengan sistem pengeraman cakram di roda depan dan belakang.

Lampu depan dan belakang telah menggunakan teknologi LED, termasuk jalur kabel untuk pengisian baterai alias USB charger.

Baca: Tersedia Shuttle Bus Gratis Bagi Pengunjung IIMS Dari Jabodetabek

Sedangkan V-Ixion R, YIMM menawarkan mesin yang sama dengan kubikasi lebih besar menjadi 155cc enam percepatan, serta dengan teknologi VVA untuk masalah keiritan bahan bakar. Tapak ban belakang pun dibuat lebih lebar dengan ukuran 130/70-17MC 62p.

BISNIS.COM

#Info Otomotif
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi