Hyundai Siapkan Diskon Hingga 25 Persen di Musim Mudik Lebaran
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 30 Mei 2017 19:00 WIB
Pengunjung mengamati mobil modifikasi saat pameran mobil Autopro 2017 di JCC, Senayan, Jakarta, 23 Februari 2017. Pameran ini diikuti 50 merek "aftermarket" dan lima Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), yakni KIA, Nissan, Datsun, Hyundai, dan Toyota. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Agen pemegang merek (APM) saat ini sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan program layanan khusus dalam menyambut tibanya masa mudik Lebaran. PT.Hyundai Mobil Indonesia misalnya sudah menyiapkan sejumlah program layanan khusus untuk para pengguna Hyundai yang akan melakukan perjalanan mudik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beberapa program layanan khusus tersebut yakni Hyundai Smart Service, Hyundai Posko Siaga, Emergency Service Hyundai 24 Jam. Untuk Hyundai Smart Service, pemilik mobil Hyundai diberi kesempatan mendapatkan potongan harga sampai dengan 25 persen untuk beberapa item pekerjaan yakni service berkala, brake system (sistem rem), clutch system (kopling) dan ganti oli.

Program ini berdurasi waktu terbatas yakni berlaku mulai 1 Juni hingga 30 Juni di bengkel-bengkel resmi Hyundai. Di rute perjalanan mudik, Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan Posko Siaga di jalur-jalur strategis mudik lebaran yakni Tol Cipali KM 102, Jalan Raya Puncak Cisarua Bogor (Hotel Cisarua Indah). Posko Siaga ini mulai beroperasi pada 21 Juni hingga 30 Juni.

Sedangkan layanan Emergency Service Hyundai 24 Jam didukung semua jaringan Hyundai di seluruh Indonesia dan dapat dihubungi di nomor 0800-182-1407 (Bebas Pulsa), 0812-970-0019 (SMS) dan 021-7289-7000 (Telp).

President Director Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan program layanan khusus ini merupakan wujud dari customer satisfaction enhancement program kepada para konsumen setia Hyundai.

“Dengan melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan Hyundai di bengkel-bengkel resmi Hyundai akan memberikan extra peace of mind dalam perjalanan liburan dan mudik lebaran nanti,” ujarnya, Selasa, 30 Mei 2017

BISNIS.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi