Total Oil Beberkan Kelebihan Pelumas Baru QUARTZ 9000 Future GF5
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Sabtu, 17 Juni 2017 13:02 WIB
Total Oil Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta - PT Total Oil Indonesia memperkenalkan produk pelumas terbarunya TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20, pelumas berteknologi sintetis yang dapat melindungi mesin secara maksimal dari keausan dan deposit.

“Peluncuran produk pelumas terbaru ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Dengan menggunakan pelumas ini, para pengendara mobil di Indonesia kini dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudi mereka," ujar Emmanuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia, di The Terrace Rest, Senayan National Golf Club, Senayan, Jakarta, Jumat 16 Juni 2017.

Simak:  Pasar Pelumas Meningkat, Federal Oil Siapkan Produk Baru

Emmanuel mengatakan kualitas pelumas 0W-20 mampu mengurangi gesekan internal di dalam mesin dengan sangat baik sehingga dapat memberikan kekuatan optimal untuk menghasilkan kinerja superior, sekaligus menghemat penggunaan bahan bakar.

Pelumas 0W-20 dirancang untuk menghasilkan performa terbaik dari mesin mobil, produk pelumas ini sangat sesuai untuk digunakan dengan mesin berukuran kecil terbaru dan modern yang dilengkapi dengan teknologi Stop & Start dan mesin hibrida yang membutuhkan pelumas sintetis encer.

Simak:  ExxonMobil Lubricants Luncurkan Varian Pelumas

Pelumas TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20 dapat digunakan untuk beragam jenis mesin berkat berbagai fiturnya yang memenuhi standar API dan ILSAC.

"Pelumas ini sangat cocok untuk kegiatan berkendara yang intens seperti door-to-door, sporty, start-up berulang, pengendaraan dalam kota dan jalan tol, dan lainnya,” ujarnya

GRANDY AJI | ALI HIDAYAT

#Info Otomotif
#Total

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi