Menguji Kecanggihan Fitur Parkir Pintar BMW Seri 5
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Kamis, 3 Agustus 2017 14:36 WIB
All-new BMW 530i Luxury Line yang resmi diluncurkan di Jakarta, 12 Juli 2017. BMW Seri 5 hadir dengan dimensi lebih luas namun dengan pengurangan bobot hingga 100 kilogram, memungkinkan peningkatan performa dan penghematan bahan bakar secara bersamaan. TEMPO/Yovita Amalia

TEMPO.CO, Jakarta - All-new BMW 530i Luxury Line dan All-new BMW 530i M Sport diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu. Salah satu fitur canggih yang dimiliki oleh dua varian baru dari BMW ini adalah sistem asistensi parkir pintar Park Assist dan Rear View Camera.

"Menemukan lokasi dan bermanuver dalam parkir lateral dan paralel menjadi lebih mudah dengan fitur Park Assist," kata Corporate Communication Manager BMW Group Indonesia, Ismail Ashlan, saat mendemonstrasikan fitur itu di Jakarta, Rabu, 2 Agustus 2017.

Baca: BMW Seri 5, Mobil Sedan Andalan BMW AG

All-new BMW Seri 5 dapat menemukan ruang parkir potensial saat dikemudikan di sekitar area parkir dengan kecepatan di bawah 33 kilometer per jam pada jarak 1,5 meter dari kendaraan.

Setelah menemukan tempat yang sesuai, pengemudi dapat memulai proses self-parking dengan menekan tombol Park Assist di konsol tengah dengan kontrol penuh pada pedal gas, rem, dan tuas transmisi.

Rear View Camera membantu dan memudahkan pengemudi saat melakukan manuver mundur dan parkir. Rear View Camera menampilkan kondisi aktual dengan garis interaktif, kamera, dan layar definisi tinggi. Seluruh proses tersebut dapat dipantau melalui layar di panel tengah.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi