Astra Dirikan Pusat Dealer Kendaraan Bermotor di BSD City
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Selasa, 15 Agustus 2017 06:00 WIB
Mitsubishi Fuso membuka dealer PT Batavia Bintang Berlian Parung, Kabupaten Bogor, Senin, 19 Juni 2017. Dok. Mitsubishi.
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra International Tbk. mendirikan pusat jaringan dealer kendaraan bermotor di kawasan BSD City, Tangerang Selatan. Komplek bangunan bernama Astra Biz Center ini menghabiskan dana senilai Rp 777,25 miliar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di dalam kawasan tersebut, terdapat sejumlah dealer kendaraan bermotor yang berada di bawah naungan Astra, yakni PT Toyota Astra Motor, PT Astra Daihatsu Motor, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Astra International BMW Sales Operation, Astra International Peugeot Sales Operation dan diler PT Astra Honda Motor.

"Ini merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberi kemudahan serta kenyamanan dalam berbelanja tanpa harus berpindah tempat," kata Presiden Direktur PT Astra International Tbk. Prijono Sugiarto di Tangerang, Senin, 14 Agustus 2017.

Baca: Dealer Terbaik BMW Ada di Indonesia

Prijono menambahkan, kawasan dealer terpadu ini akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan, sehingga penguasaan pasar akan lebih mudah.

Tangerang merupakan kota kedua yang memiliki pusat jaringan dealer kendaraan milik Astra, setelah Bandung. Dia menambahkan, pendirian kawasan pusat ini ditentukan oleh potensi pasar di masing-masing daerah.

"Setelah Bandung dan Tangerang, ke depan, kami akan melihat peluang dalam pembangunan Astra Biz Center ini, tapi tidak berarti semua daerah harus ada Astra Biz Center. Semua itu tergantung potensi tiap-tiap daerah,” ujarnya.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi