Lexus Sukses Catat Penjualan Rp 400 Miliar di GIIAS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Senin, 21 Agustus 2017 18:18 WIB
General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja (kiri) saat meluncurkan mobil terbaru milik Lexus bernama NX 300 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis, 10 Agustus 2017. Tempo/Diko Okatara

TEMPO.CO, Jakarta - Lexus Indonesia meraih prestasi gemilang di pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Booth Lexus keluar sebagai booth terfavorit untuk kategori segmen mobil premium dan Agnes selaku Lady Lexus, berhasil merebut gelar Miss Auto Show 2017.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan result yang sangat menggembirakan dibandingkan dengan GIIAS tahun lalu. Booth Lexus terpilih sebagai booth terfavorit untuk segmen mobil premium dan Lady Lexus, Agnes, terpilih jadi Miss Auto Show 2017," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja di booth Lexus Indonesia GIIAS 2017, Minggu, 20 agustus 2017.

Yang paling membuat Lexus Indonesia bangga adalah keberhasilan mencapai nilai penjualan yang signifikan, yakni sekitar Rp 400 miliar selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2017.

"Secara umum kami memenuhi target yang sudah ditetapkan sebelumnya. Namun yang terpenting dari semua itu adalah Lexus sukses membuat para pengunjung mendapatkan pengalaman mengesankan dan tidak terlupakan selama mengunjungi GIIAS khususnya booth Lexus," ujar Adrian.

Baca: GIIAS 2017, Lexus Luncurkan LS 500 Perdana di Asia

Di GIIAS 2017, Lexus Indonesia mengusung tema Experience Amazing dengan menampilkan produk-produk ekslusif dan suasana interior booth yang ekslusif hasil perpaduan akulturasi budaya Indonesia dan Jepang. Di booth ini, pengunjung merasakan pengalaman mengesankan dengan pelayanan bintang lima melalui Lexus Infinite Zen Garden.

Di area eksterior, booth Lexus dipenuhi beberapa produk ekslusif, yakni sedan flagship generasi terbaru The Entirely-New LS 500, The New NX 300 luxury compact SUV, dan mobil konsep convertible coupe Lexus LF-C2.

Di luar dari produk tersebut, Lexus Indonesia menampilkan sejumlah produk line-up, yakni sedan mewah luxury coupe terbaru Lexus LC 500, sedan ekslusif Lexus GS 200t dan Lexus ES 300h, rangkaian line-up SUV favorit Lexus LX 570, Lexus RX 200t Luxury dan Lexus 200t F Sport.

BISNIS

#Info Otomotif
#Lexus

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi