Lamborghini Dikabarkan Tengah Siapkan 7 Varian Hurracn Baru
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Jumat, 25 Agustus 2017 12:29 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Lamborghini dikabarkan tengah menyiapkan peluncuran tujuh varian Hurracán baru, termasuk Barchetta dan Speedster, Superleggera dan SV, serta Huracán Targa dan GT3 Stradale.

Selain itu, menurut Automobile Magazine seperti dilansir Car Scoops, Lamborghini juga menyiapkan sesuatu yang lebih "liar", yaitu Hurracán Safari. Mobil ini akan menampilkan panel perlindungan body all-terrain, lengkungan roda lebih besar, dan suspensi yang dapat disesuaikan dengan ketinggian.

Model-model kendaraan tersebut akan diikuti dengan kehadiran penerus Aventador yang dikabarkan akan meluncur pada 2020.

Baca: Ini Alasan Teknologi Mobil Listrik Tidak Cocok untuk Lamborghini

Agar lebih kuat, generasi penerus Aventador tersebut disebut-sebut akan dilengkapi mesin V12 7.0 liter yang mampu menghasilkan 800 tenaga kuda atau setara dengan 596 kW. Para pengemudi yang mencari sesuatu lebih ekstrem bisa memilih model range-topping dengan dua motor listrik penggerak roda depan dengan tenaga gabungan melebihi 1.000 tenaga kuda (745 kW) dan torsi 885 lb-ft (1.198 Nm).

Jika itu terlalu ekstrem, Lamborghini kemungkinan juga menawarkan varian hybrid plug-in dengan mesin V8 yang menghasilkan sekitar 700 tenaga kuda atau 521 kW.

ANTARA


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi