Bridgestone EMSA Ban Resmi Produk UD Trucks Quester
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Kamis, 31 Agustus 2017 17:42 WIB
Bridgestone EMSA. autos.id
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia atau Bridgestone Indonesia mengumumkan bahwa ban Bridgestone EMSA telah menjadi ban original equipment atau ban resmi untuk produk UD Trucks Quester.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Bridgestone EMSA adalah ban bias yang dirancang untuk kendaraan komersial truk dan bus. Dengan keunggulan teknologi dan inovasi yang dimiliki Bridgestone, ban ini sangat cocok digunakan segala jenis kendaraan berat, mulai truk kargo, dump truck, trailer hingga bus jarak jauh," demikian bunyi pernyataan tertulis Bridgestone Indonesia, Rabu, 30 Agustus 2017.

Dengan telapak berpola empat alur zig-zag, ban Bridgestone EMSA memberikan jaminan keselamatan ekstra untuk UD Truck Quester dengan kemampuan mencegah kendaraan selip ke samping.

Baca: Ban Bridgestone ECOPIA EP150 Jadi Ban Standar Suzuki Ignis

Ban ini juga mampu memberikan dukungan terhadap beban yang besar dan berat karena ditunjang dengan casing dan bead yang kuat.

Didesain dengan performa dan daya tahan yang hebat, Bridgestone EMSA juga dikenal dengan kemampuannya untuk divulkanisir dengan baik. Selain itu, ban ini memiliki daya tahan terhadap panas sehingga memiliki masa pakai yang lebih lama dan dapat memangkas biaya operasional kendaraan.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi