Liqui Moly Pelumas MotoGP Dijual di Indonesia Lewat Astra Otopart
Reporter: Tempo.co
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 6 September 2017 17:23 WIB
Pelumas Moto2 Liqui Moly akan dipasarkan oleh Astra Otopart

TEMPO.CO, Jakarta - Pelumas penyuplai balap MotoGP, Liqui Moly menggandeng Shop & Drive, salah satu lini bisnis PT Astra Otoparts Tbk. untuk memasarkan produk oli Molygen New Generation 5W-30.

Presiden Direktur Liqui Moly Lars Weber mengatakan Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi pasar sangat besar. Sedangkan Shop & Drive merupakan perusahaan distributor yang memiliki jangkauan cukup luas.

"Kami memilih mitra yang strategis, karena Astra memiliki jaringan yang sangat luas dan memiliki tingkat kepercayaan tinggi di konsumen," katanya di Jakarta, Rabu 6 September 2017.

Baca: MotoGP: Petrucci Ungkap Resep Dovizioso Berada di Puncak Klasemen

Liqui Moly bukanlah pemain baru yang bermain di pasar otomotif. Perusahaan tersebut telah menjadi sponsor sejumlah agenda balap internasional dan menguasai 35 persen pasar oli di Jerman dalam tujuh tahun terakhir.

Direktur Marketing PT Astra Otoparts Tbk., Yusak Kristian menambahkan, hadirnya Liqui Moly akan melengkapi produk oli yang selama ini ada untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Kelebihan lain selain spesifikasi adalah eksistensi Liqui Moly di dunia internasional sebagai penyuplai oli resmi untuk MotoGP," ujarnya.

Baca: Astra Otoparts Tak Pasang Target Ambisius

Molygen 5W-30 ini dibanderol dengan harga Rp175.000 per liuter dan Rp695.000 untuk kemasan galon. Produk yang menjadi sponsor MotoGP ini sudah hadir di outlet Shop & Drive di kawasan Jabodetabek, Medan, Surabaya, dan Batam.

BISNIS

#Info Otomotif
#PT Astra Otoparts Tbk

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi