4 Tahun Meluncur, Datsun Telah Menjual 300 Ribu Unit di Dunia
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 24 Januari 2018 18:20 WIB
Datsun Go Panca Special Version dalam peluncuran di Bandung, 26 Januari 2017. TEMPO/PRAGA UTAMA
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Terhitung sejak kembali ke dunia otomotif pada 2014, Datsun telah meraih pencapaian penjualan 300.000 unit di seluruh dunia. “Kami membangun pondasi yang kuat untuk pertumbuhan masa depan,” kata Corporate Vice President & Global Head of Datsun Jose Roman dalam keterangan resmi, Rabu 24 Januari 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut Jose, merek yang kuat dibangun oleh manusia yang terlibat di dalamnya. Mulai dari teknisi yang memproduksi kendaraan, hingga konsumen yang mengendarai.

Baca: NMI Rilis Datsun Cross, di India Justru Redi Go yang Muncul

Dalam waktu kurang dari empat tahun sejak memulai produksinya, Datsun telah memperkenalkan 5 model baru. Saat ini, Datsun memproduksi mobil di 3 pabrik yang berlokasi di India, Rusia, dan Indonesia.

Sampai dengan Januari 2018, Datsun telah hadir di 14 pasar global, termasuk India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Utara. Keempat negara itu merupakan empat pasar utama pertama dan terbesar untuk Datsun.

Roman mengatakan ke depan Datsun terus berupaya mengembangkan dan memperbarui produk dan fitur unggulan untuk konsumen. Merek ini sedang mempersiapkan peluncuran versi baru yang dilengkapi transmisi AMT pada bulan ini.

Baca: Datsun Cross Tak Masuk Kelas LCGC, Ini Alasannya

Di Indonesia, Datsun baru saja meluncurkan produk baru, yakni Datsun Cross. Perusahaan mengklaim model ini diciptakan dengan inspirasi yang berasal dari gaya hidup pelanggan Indonesia yang dinamis dan mengikuti tren dunia.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi