Datsun GO+ CVT Dipasarkan, Harga Mulai Rp 137,34 Juta
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 8 Maret 2019 19:39 WIB
Datsun GO+ Panca kini dilengkapi transmisi CVT. (Datsun)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Datsun Indonesia memperkenalkan Datsun GO+ Panca dengan  transmisi X-TRONIC Continuously Variable Transmission (CVT) pada pameran yang berlangsung mulai 5-10 Maret 2019 di Season City, Jakarta dan Hartono Mall, Yogyakarta. Ini merupakan bagian komitmen Datsun dalam menghadirkan mobilitas yang nyaman, dengan smart technology, fitur terbaik di kelasnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Soal harga, All New Datsun GO+ Panca A CVT dibanderol Rp 137,34 juta, All New Datsun GO+ Panca T CVT Rp 146,29 juta, dan All New Datsun GO+ Panca T Style CVT Rp 150,79 juta  on the road Jakarta. Pada kesempatan ini, pelanggan dapat melakukan test drive pada jajaran Datsun terbaru GO+ Panca CVT dan versi istimewa dari Datsun GO Live.

Baca: Datsun Go+ Panca Matic Dikenalkan di Yogya

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura mengatakan, perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen Datsun Indonesia dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi.

Konsumen di Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang efisien dan nyaman guna mendukung aktivitas berkendara mereka yang terus meningkat. “Teknologi CVT ini menghadirkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara, dengan performa yang memuaskan berkat sistem transmisi praktis yang ditawarkan,” katanya dalam keterangan resmi.

Baca: Begini Cara Datsun Merangkul Pasar Anak Muda

CVT, lanjut dia, menawarkan performa terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara. Ia menambahkan, CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, sehingga lebih awet, lebih ringan, dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Datsun GO+ Panca CVT hadir dengan desain yang modern dan elegan, yang merupakan desain khas DNA Datsun. Konsumen dapat memesan Datsun GO+ CVT di 106 dealer Datsun seluruh Indonesia, dengan layanan servis gratis hingga pemakaian 50 ribu kilometer per 4 tahun bagi pelanggan Datsun.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi