Mitsubishi Akan Ekspor Pajero Sport Exceed ke Filipina
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 6 Februari 2018 16:07 WIB
Direksi PT MMKSI meluncurkan mobil Mitsubishi Pajero Sport 2018 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 17 Januari 2018. TEMPO/Fery Firmansyah
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim menguasai 40 persen pasar medium sport utility vehicle (SUV) melalui produk Mitsubishi Pajero Sport dan akan mengekspor varian terbarunya, Exceed 4x2 AT, ke negara tetangga, Filipina.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Head of Wholesales and Retail Sales Department MMKSI Indra Setiawan mengatakan produk mobil kelas SUV Pajero Sport terus diperbarui. "Model terbaru yang kami luncurkan kali ini adalah varian Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT dengan sejumlah pembaruan fitur sesuai dengan keinginan dan masukan pelanggan," katanya, Selasa, 6 Februari 2018.

Baca: Penjualan Mitsubishi Naik 10 Persen, Xpander Ikut Berkontribusi

Indra menyebut, untuk kelas medium SUV, Pajero Sport menguasai sekitar 40 persen pasar, dan model paling tinggi penjualannya adalah varian Dakkar.

Dengan peluncuran model pembaruan ini, semua varian Pajero sudah diproduksi di dalam negeri atau completely knock down, dengan kandungan lokal 34 persen. Selain memenuhi permintaan dalam negeri, MMKSI sudah menyiapkan dua varian baru Mitsubishi Pajero Sport untuk pasar ekspor.

Baca: Ini Alasan Mitsubishi Belum Menjual Eclipse Cross di Indonesia

"Produksi kami tidak hanya untuk dalam negeri, tapi juga untuk ekspor. Salah satunya ke Filipina," katanya.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi