Mitsubishi Pajero Sport Seruduk Mobil Towing di PIK 2, Korban Tewas 2 Orang
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 24 Maret 2024 06:15 WIB
Mitsubishi Pajero Sport alami insiden menabrak towing di PIK 2, Sabtu dini hari, 23 Maret 2024. (Foto: Humas Polresto Tangerang)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi Pajero Sport mengalami kecelakaan menabrak mobil towing yang hendak menaikkan mobil Toyota Yaris di Jalan MH Thamrin, Jembatan Tokyo PIK 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Kecelakaan tersebut menimbulkan korban jiwa dua orang dan tiga orang mengalami luka-luka.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Insiden tersebut mengakibatkan seorang security kawasan dan pengendara mobil towing meninggal," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, dikutip dari Tempo.co pada hari ini, Minggu, 24 Maret 2024.

Dua korban meninggal dunia berinisial ARS (28 tahun), yang merupakan sekuriti yang tengah membantu menaikkan mobil. Kemudian, korban tewas kedua adalah sopir mobil towing berinisial JF (38 tahun).

Sementara itu, korban yang mengalami luka parah adalah sekuriti lain yang turut membantu mobil towing,yakni inisial T (31 tahun), JR (20 tahun), AG (34 tahun), dan pengemudi Pajero tersebut berinisial F (28 tahun). "Saat ini korban luka dirawat di rumah sakit Tzu Chi," ujar Zain.

Menurut Zain, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB. Insiden terjadi di arah Apartment Tokyo PIK 2 menuju ke arah PIK 1.

Menurut keterangan kepolisian, pengemudi Pajero Sport bernomor polisi B-999-FNY ini menabrak mobil towing pada saat melewati turunan jembatan karena diduga kurang konsentrasi. Sopir mobil towing langsung meninggal di tempat saat setelah kecelakaan terjadi. 

DICKY KURNIAWAN | TEMPO.CO

Pilihan Editor: Keselamatan Berkendara: Tips Menghindari Tabrakan dari Arah Berlawan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi