Laris Manis, Produksi Mitsubishi Xpander Ditingkatkan
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 7 Februari 2018 15:12 WIB
Pabrik ini memiliki kapasitas produksi hingga 160 ribu per tahun. Mitsubishi Xpander ditargetkan diproduksi sebanyak 5.000 unit per bulan. 3 Oktober 2017. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Bekasi - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengadakan acara Plant Tour pada Rabu, 7 Januari 2018. Acara tersebut dihadiri sejumlah media massa nasional, blogger, dan komunitas pencinta kendaraan Mitsubishi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Merasakan Sensasi Mitsubishi Xpander: Minibus Rasa SUV

Kegiatan ini diselenggarakan untuk menunjukkan fasilitas dan proses produksi yang dilakukan di pabrik yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada April 2017 tersebut. Kunjungan itu diharapkan dapat memberi informasi mengenai proses produksi Xpander.

Para jurnalis yang hadir diberikan kesempatan melihat proses stamping, welding, dan assembling. Sebanyak 40 persen produksi di pabrik ini dikerjakan robot berteknologi modern.

Simak: Menjajal Mitsubishi Xpander Sejauh 208,9 Kilometer

"Kami mengajak Anda melihat produksi Xpander dengan teknologi modern dan kualitas yang tinggi," kata Presiden Direktur MMKI Takao Kato.

Xpander diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 pada Agustus lalu. Sejak saat itu, pemesanan Xpander menyentuh lebih dari 50 ribu unit. Untuk memenuhi permintaan tersebut, MMKI telah meningkatkan produksi Mitsubishi Xpander, yang ditargetkan memproduksi 10 ribu unit per bulan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi