Usai Hantam Porsche, Pengendara Mitsubishi Xpander Kini Bikin Hancur Cafe
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 17 Maret 2024 08:00 WIB
Foto Xpander usai menabrak sebuah cafe. (Foto: X)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan video yang memperlihatkan sebuah cafe yang ringsek. Usut punya usut, bangunan tersebut rusak akibat ditabrak mobil Mitsubishi Xpander yang dikendarai seorang wanita.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Video tersebut diunggah oleh akun X (Twitter) @Innovacommunity yang memperlihatkan sebuah cafe yang telah berantakan. Terlihat sebagian dinding dan jendela hancur sehingga pecahan kaca tersebar ke segala penjuru.

"Lagi-lagi Xpander! Kali ini tabrak kafe bukan Porsche. Pengemudi wanita sepertinya tidak sengaja menginjak gas ketika memarkirkan kendaraannya. Waduh ada apa ya dengan para pengemudi Xpander belakangan ini," tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video juga terlihat Mitsubishi Xpander berwarna silver yang telah terparkir. Selanjutnya terdapat seorang wanita pun keluar dari mobil sambil menepuk-nepuk dadanya sebagai tanda untuk menenangkan diri. 

Diduga kecelakaan terjadi karena pengemudi tersebut salah menginjak pedal, sehingga mobil melaju tanpa kendali dan menabrak bangunan cafe.

Tapi, terlihat bagian depan mobil tersebut tak mengalami kerusakan dan masih seperti bentuk aslinya, hanya saja lampu depan bagian kiri pecah.

Insiden tersebut, kembali dihubungkan dengan kejadian Mitsubishi Xpander menghantam Porsche 911 GT3 yang sedang terparkir di showroom. Netizen pun mempertanyakan apa yang terjadi dengan pengemudi Xpander belakangan ini.

"Ini yang bawa Xpander lagi uji coba mobil apa gimana," tulis @umj***.

"Xpandernya kokoh terus, apa ini marketing dari Mitsubishi?" tulis @nchrit****.

Pilihan Editor: Promo Suku Cadang Mitsubishi Maret 2024, Oli Mesin Diskon 10 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi