Pemesanan Toyota C-HR Segera Dibuka, Tanda Jadi Rp 5 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 27 Maret 2018 16:23 WIB
Seorang pengunjung melihat-lihat interior Toyota C-HR custom berwarna kuning di Toyota Mega Web, Odaiba, Jepang, 27 Oktober 2017. Mobil ini diperkirakan masuk ke Indonesia di pertengahan 2018. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Toyota C-HR diperkirakan segera masuk Indonesia. Sebuah pesan singkat dari sales Toyota masuk ke nomor awak redaksi Tempo. Sales itu mengabarkan bahwa Toyota C-HR sudah bisa dipesan mulai April 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Toyota C-HR bisa dipesan mulai bulan depan,” tulis sales itu melalui whatsapp, Selasa, 27 Maret 2018. “Tanda jadinya Rp 5 juta.”

Baca: Toyota C-HR Siap Masuk Indonesia, Simak Jadwalnya

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto memastikan bahwa Toyota C-HR hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Soerjo berjanji akan segera memberikan informasi detail tentang Toyota C-HR, termasuk soal harga, waktu peluncuran, dan spesifikasinya. “Saat ini kami sedang dalam tahap persiapan,” kata Soerjo kepada Tempo, Selasa, 27 Maret 2018.

Interior Toyota C-HR yang dipamerkan di showroom mewah Toyota Mega Web di Odaiba, Tokyo, Jepang, 28 November 2017. TEMPO/Wawan Priyanto.

Soerjo menambahkan bahwa sejak kehadiran mobil konsep  Toyota C-HR di pamerah otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show dua tahun lalu telah mendapatkan respon positif, baik dari dealer maupun pengunjung. “Hal ini yang membuat kami berusaha sesegera mungkin membawa mobil ini ke Indonesia,” ujarnya.

Baca: Saingi Honda HR-V, Toyota-Astra Jual Toyota C-HR Tahun Ini

Menurut Soerjo, pemesanan Toyota C-HR saat ini belum bisa dilihat karena memang belum ada harga atau barang. “Tapi animo masyarakat yang bertanya memang cukup banyak,” tuturnya.

Ia optimistis pasar SUV akan terus berkembang di Indonesia. “Hal ini bisa dilihat dari Toyota Rush kami yang sekarang menjadi market leader di kelas dengan rata rata penjualan 3.500 sebulan, rasanya potensi di pasar ini pun masih positif,” katanya.

Toyota C-HR akan mengisi segmen Low SUV bersama Honda HR-V. Toyota C-HR kemungkinan akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 300 jutaan. Harga ini tak berbeda jauh dengan Honda HR-V yang dilepas ke pasar mulai Rp 273,5 juta.

Baca: ISSOM 2018: Alinka, Pembalap Wanita Andalan Tim GT Radial Toyota

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi