Pemesanan Toyota C-HR Segera Dibuka, Simak Viedonya
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 27 Maret 2018 18:01 WIB
Toyota C-HR berteknologi hybrid di showroom mewah Toyota Mega Web, Odaiba, Tokyo, Jepang, 28 November 2017. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Toyota C-HR diperkirakan akan meluncur dalam waktu dekat ini. Seorang sales dari salah satu dealer Toyota di Jakarta mengatakan bahwa model yang menjadi rival Honda HR-V ini dapat dipesan mulai April 2018. “Tanda jadi Rp 5 juta,” kata sales yang enggan disebutkan namanya itu, Selasa, 27 Maret 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Toyota C-HR Kuasai Pasar SUV 2017 di Jepang

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto tak menampik kabar soal segera masuknya Toyota C-HR. “Saat ini kami sedang dalam tahap persiapan,” kata Soerjo saat dihubungi Tempo.

Soerjo berjanji akan segera memberikan informasi detail tentang Toyota C-HR, termasuk soal harga, waktu peluncuran, dan spesifikasinya.

Simak videonya:

Menurut Soerjo, pemesanan Toyota C-HR saat ini belum bisa dilihat karena memang belum ada harga atau barang. “Tapi animo masyarakat yang bertanya memang cukup banyak,” tuturnya.

Simak: Saingi Honda HR-V, Toyota-Astra Jual Toyota C-HR Tahun Ini

Toyota C-HR pernah didatangkan ke Indonesia di pamerah Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 2016 dalam bentuk mobil konsep. Pada GIIAS 2017, Toyota Indonesia kembali mendatangkan Toyota C-HR versi hybrid untuk dipamerkan.

Soerjo menambahkan bahwa sejak kehadiran mobil konsep  Toyota C-HR di pamerah otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show dua tahun lalu telah mendapatkan respon positif, baik dari dealer maupun pengunjung. “Hal ini yang membuat kami berusaha sesegera mungkin membawa mobil ini ke Indonesia,” ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi