Inilah Sederet Promo Audio Venom di IIMS 2018
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 23 April 2018 13:45 WIB
Para pengunjung memadati pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 24 April 2017. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang brand audio Venom memberikan promosi untuk transaksi selama Indonesia International Motor Show atau IIMS 2018. Pengunjung yang melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan kupon piala dunia yang akan diundi pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu Venom juga menawarkan beberapa progam menarik saat pameran berlangsung. Dengan pembelian paket venom senilai Rp 5-8 juta gratis instalasi audio, e-money, dan kaos bola.

Khusus transaksi di atas Rp 9 juta Venom berikan Aria Snorkeling Mask, gratis jasa instalasi audio, dan ditambah kaos bola. Sedangkan diskon tambahan sebesar 5 persen untuk transaksi melalui aplikasi Venom.

Baca: Ingin Test Drive Mobil Baru di IIMS 2018? Begini Syaratnya

Dalam booth venom juga tersedia pengetahuan seputar audio. “Venom ingin memberikan edukasi kepada pengunjung. Bahwa pasang audio kini jauh lebih praktis. Sistemnya plug n play sehingga tidak merusak kabel bawaan mobil. Upgrade audio pada mobil akan menambah kualitas yang lebih jernih dan berkualitas.” Kata President Director PT. Sumber Sejahtera Audiotama, Irwan Kusuma, Senin 23 April 2018.

Ridwan Hanif perwakilan dari Jodie Motovlog mengatakan telah mengaplikasikan perangkat audio Venom. “Pengaplikasian audio Venom sangat mudah dan gampang, tidak makan tempat dan suara audio mobil lebih jernih ketimbang versi standarnya, bagus banget pokoknya,” ungkap Hanif.

Venom juga kolaborasi dengan Nissan Motor Indonesia (NMI) di IIMS 2018, Nissan Grand Livina series dan Special Version, Nissan Juke, dan March kini terpasang produk Venom Prosesor Pandora VPR 3.4 dan Subwoofer VX 6.8 PB agar audio di dalam kabin mobil semakin berkualitas.

Baca: Suzuki Ertiga Lama Diskon Gila-gilaan di IIMS 2018

Untuk memudahkan pelanggan, venom hadirkan aplikasi mobile apps yang bisa didapatkan di App Store dan Google Play. “Melalui aplikasi ini konsumen dengan mudah dapat melihat line up produk venom, news, dealership, konten video, dan lainnya," ucap Irwan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi