Gerry Salim Gagal Rengkuh Poin di Redbull Rookies Jerman
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 15 Juli 2018 10:26 WIB
Gerry Salim di Kejuaraan Redbull Rookies Cup. Sumber: rookiescup.redbull.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap asuhan Astra Honda Motor, Gerry Salim gagal meraih poin dalam kejuaraan Redbull Rookies Cup yang digelar di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Sabtu 14 Juli 2018. Gerry terjatuh menjelang enam lap sebelum balapan berakhir. Dalam balapan ini, Gerry mengawali balapan dari urutan ke-18.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Redbull Rookies: Gerry Salim Sukses Raih Poin Perdana

Sebelumnya, Gerry Salim menyatakan telah termotivasi untuk meraih hasil lebih bagus pada balapan di Jerman ini. Dalam balapan sebelumnya di Assen, Belanda, Gerry meraih hasil terbaik dan meraih poin perdananya dengan meraih posisi 14 pada race 1 dan posisi 8 pada race 2. "Ini akan memotivasi saya saat balapan di Jerman," kata Gerry seperti dikutip dari rookiescup.redbull.com.

Dalam balapan di Sachsenring, Dua bersaudara asal Turki, Deniz Oncu dan Can Oncu meraih podium pertama dan kedua. Deniz mencatatkan waktu 28 menit 20,035 detik disusul saudaranya Can dengan selisih waktu 4,455 detik. Pada posisi ketiga diraih Ryusei Yamanaka asal Jepang dengan selisih waktu 4,715 detik.

 

Baca: Redbull Rookies Cup Assen: Gerry Salim Sukses Koleksi 8 Poin

Pada klasemen pembalap, Gerry Salim turun ke urutan 19 dari sebelumnya di urutan 17 dengan 10 poin. Balapan akan digelar untuk race 2 pada hari ini Ahad 15 Juli 2018 sekitar pukul 20.20 WIB setelah balapan MotoGP. Kiprah Gerry bisa disaksikan pada laman Redbull Rookies secara live.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi