Suzuki Vitara 2018 Tampang Gagah Tak Kalah dari Jeep
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 28 Juli 2018 10:58 WIB
Suzuki Grand Vitara 2018 terungkap di India. Sumber: autocarindia.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Suzuki sedang menyiapkan SUV generasi terbaru dari Suzuki Grand Vitara Brezza. Suzuki Vitara Brezza memimpin pasar penjualan SUV dengan panjang kurang dari 4 meter di India. Pembaharuan untuk kembali mengkokohkan penjualan tidak hanya di India, namun juga pasar global.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Suzuki Vitara 2018 Akan Dilengkapi ABS dan Dual Airbag

Setelah India, Suzuki Grand Vitara Brezza tertangkap kamera sedang diuji di Australia. Pada mobil SUV ini memiliki desain baru pada gril depan dan tampilan bumper dengan adanya lubang untuk asupan udara ke filter. Pada bagian bumper nampak sensor yang digunakan untuk mengaktifkan pengereman darurat sebagai fitur terkini.

Suzuki Grand Vitara 2018 terungkap di India. Sumber: autocarindia.com

Pada bagian bumper juga ada tambahan alumunium dan krom untuk menambah kesan elegan. Seperti mobil zaman now, Suzuki Vitara juga mengadopsi lampu DRL LED. Velg juga tampil baru lebih fresh dan sporty.

Pada interior, Suzuki menggunakan jok baru dan sistem infotainment layar sentuh. Pada bagian mesin kemungkinan menggunakan mesin berkapasitas 1,6 liter yang mampu menghasilkan tenaga 118 liter. Namun diprediksi ada opsi mesin yang lebih besar digunakan. Grand Vitara ini memiliki tujuh kursi Vitara XL7.

Baca: Tampang Suzuki Vitara Baru Lebih Elegan dan Gagah

Beberapa waktu lalu, Suzuki Indomobil Sales membawa 13 unit Suzuki Grand Vitara baru ke Indonesia. Namun, tidak jelas apakah hanya pengujian atau akan dijual di Indonesia.

AUTOCAR

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi