Suzuki Vitara 2018 Akan Dilengkapi ABS dan Dual Airbag
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 7 Mei 2018 17:21 WIB
Penampilan Suzuki Vitara Brezza 2018 lebih modis dan sporty. Sumber: Gaadi Waadi.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, New Delhi - Suzuki akan menerapkan standar keamanan terbaru pada produk andalannya, Suzuki Vitara Brezza, dengan fitur ABS dan dual airbag sebagai standar semua tipe. Sport utility vehicle (SUV) compact Suzuki Vitara Brezza menjadi andalan Maruti Suzuki dan menguasai pasar di India dengan penjualan 10 ribu unit per bulan. Hal itu terjadi setelah persaingan segmen SUV dengan Ford EcoSport, Honda WR-V, dan Tata Nexon makin ketat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Penjualan Toyota Tertekan Kompetitor, TAM Pakai Strategi Bertahan

Suzuki berani memberikan fitur yang lebih pada Vitara Brezza dengan kenaikan harga mencapai sekitar Rp 2,6 juta. Tak hanya itu, Suzuki menampilkan Vitara dengan warna kontras serta kombinasi hitam dan perak sehingga menambah kesan modis pada mobil ini. Pada bagian depan, Suzuki menggunakan grill krom dan garnish krom sebagai standar.

Penampakan Suzuki Vitara Brezza 2018 di Indonesia. Sumber:auto.ndtv.com

Menambah kesan sporty, Suzuki menggunakan rim atau velg alloy besar berukuran 17 inci warna hitam dengan lima spoke. Pada interior atau kabin, Suzuki menggunakan warna hitam sebagai pengganti abu-abu pada versi terdahulu. Sedangkan eksterior menggunakan warna oranye dan merah, yang sebelumnya berwarna biru. Mobil ini diproduksi dalam tiga tipe, yakni LDI, VDi, dan ZDi, yang semuanya mendapat fitur sensor parkir.

Baca: Daihatsu Xenia Diskon Rp 20 Juta di Semarang

Suzuki Vitara Brezza 2018 tetap menggunakan mesin diesel empat silinder DDiS 200 1,3 liter, yang sudah diuji coba dan cukup bagus untuk menghasilkan output daya maksimum 90 PS pada 4.000 rpm dan torsi puncak 200 Nm pada 1.750 rpm. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan. Hingga saat ini belum jelas apakah model ini akan dibawa ke Indonesia. Suzuki kabarnya akan mendatangkan Suzuki Grand Vitara GLX.

GAADI WAADI

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi