Suzuki Vitara 2019 Pakai Mesin Lebih Kecil Tapi Bertenaga
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 31 Juli 2018 17:13 WIB
Suzuki Vitara MY2019 memiliki desain yang gagah dan futuristik. Sumber: carscoops.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Generasi terbaru Suzuki Vitara akan meluncur pada September 2018, setelah terakhir hadir di Paris Auto Show 2014. Perubahan yang paling nampak adalah bentuk gril depan memiliki desain mirip dengan Suzuki S-Cross, bumper mengalami perubahan lebih modis, lampu belakang lebih simpel dan futuristik,

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

SUV Suzuki hadir dengan pembaruan wajib di bagian luar yang terdiri dari grille yang dirancang ulang, bumper yang dimodifikasi, lampu belakang baru, dan dua warna baru yang ditambahkan ke palet.

Baca: Suzuki Vitara 2018 Tampang Gagah Tak Kalah dari Jeep

Suzuki juga mendesain ulang kluster instrumen, yang menampilkan tampilan informasi dengan layar berwarna. Selain itu, kendaraan memiliki plastik yang lembut di kabin, dan teknologi baru untuk menyongsong generasi baru ini.

Mesin Suzuki Vitara MY2019 akan menggunakan mesin yang lebih kecil kapasitasnya yaitu bensin 1.0 liter dan 1.4 liter turbocharged. Lagi-lagi mesin ini identik dengan mesin Suzuki S-Cross yang diperkenalkan akhir tahun lalu dan menggantikan mesin bensin 1.6 liter.

Desain speedometer Suzuki Vitara MY2019.

Suzuki belum merinci tipe dari Vitara terbaru, tetapi mengatakan SZ4 dan SZ-T menggunakan mesin 1.0 liter dengan tenaga puncak 111 PS (109hp / 81kW). Sistem penggerak AllGrip Pro 4WD tersedia sebagai opsi pada SZ-T yang dilengkapi dengan gearbox manual.

Baca: Suzuki Jimny Akan Dipamerkan Pertama Kali di GIIAS 2018

Adapun Suzuki Vitara SZ5 menggunakan mesin 1.4 liter, yang menghasilkan torsi 140PS (138hp / 103kW) dan 220Nm (162lb-ft). Perlengkapan standar keselamatan Lane Departure Warning and Prevention, Traffic Sign Recognition, Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, dan Sensor Rem Ganda.

CARSCOOPS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi