Maruti Hadirkan Suzuki Vitara Brezza dengan Transmisi AMT
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 8 Mei 2018 18:28 WIB
Suzuki Grand Vitara 2018. sumber: team-BHP.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Maruti Suzuki, pemegang merek Suzuki di India, akan segera memasarkan Suzuki Vitara Brezza 2018 yang dilengkapi dengan antilock brake system (ABS) dan dual airbag sebagai standar untuk semua tipe.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dokumen yang bocor di media maya, Maruti Suzuki akhirnya menambahkan AMT opsional di Suzuki Vitara Brezza bersama dengan beberapa pembaruan lain. Dengan peluncuran varian AMT, sport utility vehicle compact Suzuki Vitara Brezza akan tersedia dalam tujuh tipe, yaitu LDi, VDi, VDi AMT, ZDi, ZDi AMT, ZDi+, dan ZDi+ AMT.

Baca: Suzuki Vitara 2018 Akan Dilengkapi ABS dan Dual Airbag

Dengan adanya penambahan fitur ABS dan airbag, Suzuki akan menaikkan harga Suzuki Vitara Brezza LDi sekitar Rs 12.500 atau Rp 2,6 juta lebih tinggi dari harga saat ini, sementara trim VDi dan trim ZDi akan dikenakan biaya Rs 8.500 dan Rs 5.500. Sedangkan Suzuki Vitara Brezza dengan transmisi AMT akan mengalami kenaikan Rs 35-50 ribu atau sekitar Rp 10,5 juta lebih mahal dari varian transmisi manual biasa.

Penampakan Suzuki Vitara Brezza 2018 di Indonesia. Sumber:auto.ndtv.com

Saat ini, Suzuki Vitara Brezza hadir dengan hanya 1,3 liter turbocharged empat silinder, seperti yang digunakan pada Ciaz, yang menghasilkan tenaga 89 bhp dan torsi puncak 200 Nm. Kabin Suzuki Vitara Brezza sangat mirip dengan mobil Maruti Suzuki lain di pasar, tapi didominasi warna hitam atau gelap.

Baca: Datsun Go Facelift 2018 Diperkenalkan, Simak Perubahannya

SUV compact ini juga dilengkapi dengan OVRMs dan fungsi push start-stop. Mobil ini juga mendapat sistem kontrol iklim seperti yang terlihat pada Swift. Jok yang akan dilapisi kulit memberikan nuansa lebih mewah. Suzuki Vitara hadir dengan layar sentuh multi-layar 7 inci, seperti yang terlihat pada mobil Maruti baru lain.

NEWS18

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi