Honda Jazz Model Baru Tinggalkan Guratan Tegas, Lebih Membulat
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 1 Oktober 2018 15:07 WIB
Honda Jazz Genarasi Terbaru. Sumber: autocarindia.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHonda Jazz terbaru telah siap untuk menggantikan model lama yang berumur lima tahun. Honda Jazz generasi berikutnya, yang juga dikenal sebagai Honda Fit di negara, menjadi salah satu model yang lebih populer untuk merek ini, di seluruh dunia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Honda Pamerkan CR-V Hybrid di Paris Motor Show

Beberapa rincian yang muncul di dunia maya menyebutkan bahwa gen-gen berikutnya akan memiliki panjang 3.990mm, yang berarti lebih panjang dari model saat ini. Langkah ini merupakan cara Honda akan meningkatkan lebar mobil untuk memfasilitasi lebih banyak ruang di kabin dan ruang kaki.

Generasi keempat Honda Jazz sedang menjalani pengujian di Eropa Selatan. Sumber: carscoops.com

Dalam gambar spy shoot memberikan gambaran menyeluruh tentang desain model dengan mobil yang tampak lebih bulat dan sedikit lebih panjang daripada Honda Jazz saat ini. Bagian depan Jazz baru akan menggunakan lampu depan besar dengan lampu LED DRL dan proyektor dengan strip chrome khas yang melintang di lebar di bumper. Fitur styling yang terlihat pada Honda yang lebih baru seperti Accord, facelift Civic, dan City. Model ini menampilkan lampu belakang yang ditempatkan secara horizontal sehingga membuat mobil terlihat lebih lebar dari yang sebenarnya. Jazz baru sepertinya dirancang menyerupai Mercedes B-class jika dilihat dari belakang.

Baca: Merasakan Sensasi Mesin Mercedes-Benz E 63 S hingga AMG GT C

Soal mesin, Honda kabarnya akan memperkenalkan mesin hybrid, serupa dengan yang dicangkokkan pada Honda Accord gen terbaru. Pada mesin konvensional akan menggunakan model empat silinder turbocharged berkapasitas 1.0 liter yang serupa dengan hatchback Civic yang dijual secara internasional.

AUTOCAR INDIA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi