Suzuki Ertiga Sport Tawarkan Program Menarik di Bandung
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 24 Maret 2019 16:43 WIB
Peluncuran All New Suzuki Ertiga Sport di Bandung, Minggu, 24 Maret 2019. (Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Setelah diluncurkan di Jakarta Jumat, 22 Maret 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Suzuki Ertiga Sport di Kota Bandung pada Sabtu, 23 Maret 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengatakan, Bandung merupakan salah satu kota dengan capaian penjualan All New Ertiga terbesar secara nasional.

“Hal ini menjadi alasan kuat bagi kami untuk menghadirkan All New Suzuki Ertiga Sport kepada keluarga setia Suzuki di wilayah ini. Selain menjawab kebutuhan pelanggan akan LMPV yang lebih sporty, varian terbaru ini tentunya membuat konsumen Semakin Bangga, Semakin Istimewa,” ujarnya dalam keterangan resmi Minggu, 24 Maret 2019.

Baca: Inilah 11 Perubahan pada Suzuki Ertiga Sport 2019

Untuk menyokong penjualan All New Suzuki Ertiga Sport di Bandung, PT Nusantara Jaya Sentosa selaku dealer resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan, termasuk memberikan paint protection, lapisan anti karat, dan kaca film depan secara cuma-cuma. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan oli mesin secara gratis hingga pemakaian sejauh 50 ribu kilometer.

Dari segi penjualan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan Ertiga sebanyak  32.594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28 persen kepada penjualan wholesales Suzuki. Penjualan All New Ertiga di kota Bandung juga meraih hasil positif hingga berkontribusi sebanyak 11 persen terhadap penjualan Suzuki di kota Bandung.

Baca: Suzuki Ertiga Sport vs Mitsubishi Xpander Sport, Siapa Unggul

General Manager PT Nusantara Jaya Sentosa, Andy Wijaya juga mengatakan, dengan tampilan modern, lebih agresif dan sporty, All New Suzuki Ertiga Sport semakin menjawab kebutuhan pelanggan dengan hadirnya sebelas pembaruan fitur di varian ini. Untuk area Bandung kami yakin All New Suzuki Ertiga Sport dapat mencapai target penjualan sebanyak 24 persen dari total penjualan All New Ertiga,” katanya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi