Laporan Tempo.co dari Sepang: Rio Haryanto - David Adaptasi Mobil
Reporter: Ariandono
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 5 April 2019 17:07 WIB
Rio Haryanto (Ferrari 488 GT3/T2 Motorsports) bersiap mengikuti latihan bebas 2 (FP2) seri perdana Blancpain GT World Challenge Asia di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5 April 2019. TEMPO/Donny Ariandono
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Sepang, MalaysiaRio Haryanto merasa yakin mampu membawa hasil baik dalam kiprahnya di Blancpain GT Asia, yang digelar di Sirkuit Sepang Malaysia 5-7 April 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rio turun bersama pasangannya, David Tjiptobiantoro membela tim T2 Motorsports. Mereka akan menggeber Ferrari 488 GT3.

Baca: Rio Haryanto - David Tjipto Jajal Mobil Baru di Blancpain GT Asia

“Saya akan berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik dalam balapan ini. Memang ini sesuatu yang baru, namun saya yakin mampu,” ujar Rio, mantan pembalap F1 kepada Tempo.co yang meliput langsung dari Sepang, Jumat 5 Juni 2019.

Sementara itu Ketua Tim T2 Motorsports, Irmawan Poedjoadi mengatakan bahwa tim ini masih terus berusaha mencari kombinasi yang pas untuk mendapatkan waktu terbaik.

Baca: Ini Fungsi Tombol di Setir Ferrari 488 GT3 Rio Haryanto

“Berbeda dengan balap ketahanan 12 atau 24 jam, Blancpain GT Asia hanya menghabiskan waktu balap 1 jam. Jadi perlu kombinasi yang tepat untuk menghasilkan catatan waktu terbaik. Hal itulah yang sedang terus kita usahakan,” ujar Irmawan.

Pada Jumat ini, balap Blancpain GT Asia menjalani FP1 dan FP2.

Tempo.co menjadi partner media resmi untuk T2 Motorsports dalam kiprahnya di Blancpain GT Asia 2019.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi