Kata Nissan Soal MPV Baru Buatan Renault
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 12 April 2019 12:43 WIB
Render Renault Triber. Sumber: gaadiwaadi.com

GOOTO.COM, Jakarta - PT Maxindo Renault Indonesia sebagai pemegang merek Renault di Indonesia pernah mengabarkan akan segera membawa MPV 7 seater. "Next, dalam waktu dekat kami akan membawa 7 seater dengan harga yang sangat terjangkau," kata  COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan, di Jakarta, Senin, 21 Januari 2019.

Baca: BMW X5 Rakitan Lokal Resmi Meluncur, Harga Nyaris Rp 1,5 Miliar

Otomatis persaingan di segmen tersebut akan semakin ketat. Di India Renault telah mengumumkan Triber dengan spesifikasi yang lengkap. Namun belum bisa dipastikan apakah Triber akan dibawa ke Indonesia atau tidak. Kemungkinan Triber akan mempersengit di segmen MPV atau LCGC.

Menanggapi hal itu Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Hana Maharani mengatakan, kami tidak bisa memberikan komentar terhadap kompetitor.

“Yang dapat kami sampaikan adalah, Nissan dan Datsun selalu berkomitmen terhadap Indonesia, melalui kehadiran produk-produk baru, pengembangan dealer, dan juga program-program untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” ujarnya kepada Tempo Jumat, 12 April 2019.

Baca: Komunitas Ferrari Resmikan Kehadiran Chapter Batam

Info soal kehadiran MPV Renault masih ditutup rapat-rapat, Gooto sudah menghubungi pihak PT Maxindo Renault Indonesia, namun hingga berita ini dibuat masih belum ada konfirmasi terkait MPV 7 seater tersebut.

#Renault
#Nissan

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi