Tampilan Cadillac XT5 2020 Tambah Segar dan Lebih Sporty
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Jumat, 10 Mei 2019 05:52 WIB
Ilustrasi Cadillac ST 5 2020.(autoevolution.com)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, New York - Model XT5 ini telah sangat sukses membawa Cadillac ke transisi crossover. Model tersebut juga dinobatkan sebagai best seller di sejumlah negara. Pada generasi facelifu dengan sedikit perubahan. Hal ini terungkap dalam foto spyshot terbaru dari Cadillac XT5 2020, yang diungkap LA Auto Show. Perubahannya sangat kecil sehingga pemilik mobil ini sangat sulit untuk melihat perbedaannya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: SUV Cadillac Tebar Pesona di Karpet Merah Piala Oscar 2019

Di bagian depan, perubahan paling nyata adalah penambahan semacam gril sarang lebah, yang menggantikan strip krom horizontal biasa. Cadillac menawarkan elemen ini untuk menambahkan sentuhan sporty, dan itu pertama kali terlihat di varian XT4.

Lampu depan sama tetapi fitur elemen pencahayaan baru di dalamnya. Revisi lain termasuk asupan udara lebih rendah dan bagian belakang, di mana XT5 menampilkan rumah lampu belakang baru dengan tanda tangan LED baru. Crossover juga cenderung mengadopsi pengaturan trim yang sama dengan sedan CT4 di New York, dengan trim terbagi antara model mewah High-end Premium dan Sport.

Baca: SUV Cadillac Tebar Pesona di Karpet Merah Piala Oscar 2019

Untuk perubahan pada sektor interiornya tidak terlihat. Namun kemungkinan besar akan menggunakan fitur aksen dari XT6 dan sedan terbaru, termasuk setir dan kontrol umum.

Mobil ini telah dilengkapi dengan mesin turbo. Cadillac menggendong dengan mesin 2.0-liter yang disebut LSX. Dapur pacu ini dapat menghasilkan 237 tenaga kuda, dengan dorongan torsi hingga 258 lb-ft atau 350 Newton meter. Namun mesin tersebut tak lagi digunakan di sedan CT6, jadi tidak tahu harus mencari solusi mana lagi, karena mengecilkan kapasitas bukan jalan terbaik. 

Adapun mesin V6 3,6 liter akan terus eksis dengan semburan hingga 310 tenaga kuda. Di Cina, Cadillac juga memperkenalkan versi XT5 hibrida ringan, menggunakan teknologi yang sama yang ditemukan pada Buick LaCrosse.

AUTO EVOLUTION

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi