BMW Goda Konsumen dengan Program Beli 1 Dapat 2, Simak Caranya
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 19 September 2019 13:58 WIB
BMW Astra bekerja sama dengan PT BRI Multifinance (BRI Finance) menghadirkan program buy back guarantee. 19 September 2019. TEMPO/Khairul Imam Ghozali
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW Astra bekerja sama dengan PT BRI Multifinance (BRI Finance) menghadirkan program buy back guarantee alias program jaminan beli kembali. Program tersebut berlaku untuk BMW 320i Sport Shadow.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan bahwa melalaui program ini pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan BMW 320i Sport Shadow Edition, dan dapat ditukar dengan All-New BMW 320i.

"Melalui program ini pelanggan akan mendapatkan manfaat beli 1 dapat 2. Pelanggan mendapat BMW 320i Sport Shadow Edition sekarang dan digunakan hingga satu tahun, lalu ditukar dengan All-New BMW 320i," ujarnya di BMW Astra Cilandak, Jakarta, Kamis 19 Agustus 2019.

Selain itu, Fredy juga menyebut bahwa konsumen bisa memilih warna mobil suka-suka, tidak perlu terpaku hanya untuk warna hitam atau putih. Selain itu konsumen juga tidak perlu khawatir dengan nilai jual kembali mobil yang sudah diterima.

"Dengan program ini pelanggan memiliki kesempatan untuk mencoba mobil baru dengan warna suka-suka tanpa perlu khawatir terhadap nilai jual kembali, karena warna apapun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car," sebutnya.

Program tersebut akan berlaku jika konsumen membeli produk BMW dengan cicilan melalui BRI Finance, dan mengikuti program tersebut. Direktur Bisnis BRI Finance, Hendayati Ariefiana Harjanti, menyampaikan bahwa konsumen yang mengikuti program ini akan mendapatkan prioritas.

"Setahun setelah angsuran bisa dapat prioritas," katanya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi